Anda Tagging? Buat Tagline Sukses untuk Bisnis Anda

Posted by Admin

Sebuah tagline adalah kalimat yang artistik meringkas solusi yang perusahaan Anda dapat memberikan.

Sebuah moto adalah pesan kunci untuk bisnis Anda dan itu mungkin merupakan bagian terpenting dari promosi Anda menulis.

Mendapatkan itu benar, tetapi, bisa sulit. Gambaran yang lebih pendek, semakin menantang itu adalah menulis.

Jika Anda cukup pintar moto, orang akan mengingatnya dan selamanya menghubungkannya dengan bisnis Anda. Anda dapat kerajinan yang efektif tesis tagline dengan mengikuti langkah-langkah:

1) Buat catatan apa yang menangkap perhatian ANDA. Ketika Anda melihat sebuah iklan di papan reklame, iklan TV, internet atau di majalah atau koran yang menarik perhatian Anda, tulislah apa yang membuatnya dikenang. Anda sudah tahu cara kerjanya karena mempengaruhi Anda, sehingga Anda tahu bahwa Anda membuat catatan dari bisnis terbaik.

2) Tulislah semua yang Anda bisa memikirkan yang berhubungan dengan bisnis Anda. Mulai akhir besar dan kecil. Daftar segala sesuatu yang penting dan layak disebut yang berkaitan dengan bisnis Anda, kemudian mempersempit bawah dengan menghilangkan sesuatu yang terlalu umum atau yang bukan merupakan titik pusat. Keep ungkapan-ungkapan seperti 'membantu orang' dan 'solusi bisnis total' keluar, karena mereka begitu generik. Membaca segala sesuatu atas dan strategis memutuskan apa yang harus dihilangkan sampai Anda yang tersisa dengan 3-4 poin utama dan mengambilnya dari sana.

3) Jaga agar tetap pendek. Taglines seharusnya tidak lebih dari 8-10 impactful kata-kata. Menggunakan kata-kata yang positif dalam alam dan percikan bunga. Sebagai contoh, jika Anda sedang menulis sebuah tagline untuk kata 'tagline,' Anda mungkin akan muncul dengan "Tagline ... sederhana dan mudah diingat."

4) Mengembangkan beberapa taglines sebelum memutuskan pada satu. 3-4 poin dengan mereka, mengembangkan beberapa taglines. Membacanya keras-keras untuk memastikan bahwa mereka dapat dengan mudah diulang. Kumpulkan pendapat dengan meminta teman-teman dan bahkan orang asing apa slogan yang memberitahu mereka tentang bisnis Anda dan pastikan bahwa itu adalah pesan yang ingin Anda kirim. Kuncinya di sini adalah TIDAK untuk memberitahu orang apa yang dilakukan bisnis Anda, tapi biarkan mereka mencoba mencari jalan keluar dengan slogan.

5) Gunakan tagline Anda di mana-mana. Setelah memilih tagline, menaruhnya di mana-mana! Pastikan itu kartu bisnis Anda, website Anda, terletak pada logo Anda, dll Anda harus mempublikasikannya sehingga orang akan tahu dan mengingatnya.

6) Biarkan perubahan. Meskipun banyak taglines yang abadi ( "A diamond is forever," "Unleash a jaguar," "Itu bagian terbaik dari bangun."), Jangan takut untuk membiarkan tagline Anda berubah dan berkembang sebagai bisnis Anda berkembang dan Anda akan mengubah fokus.
www.streetdirectory.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 comments... read them below or add one }