Tweet |

Spesifikasi, penampilan, warna (termasuk warna body), perlengkapan, material dan aspek-aspek lain dari "SUZUKI" produk yang ditampilkan di situs ini dapat berubah oleh SUZUKI setiap saat tanpa pemberitahuan dan mereka dapat bervariasi, tergantung kondisi setempat atau persyaratan. Beberapa model yang tidak tersedia di beberapa daerah. Setiap model tersebut dapat dihentikan tanpa pemberitahuan.
GSX-R1000 "25th Anniversary Edition" Fitur Khusus
- Warna khusus: Mat Metallic Titanium Silver / Pearl Mirage putih (JCU).
- Khusus logo foto.
- Laser-diproses garis-garis "25th Anniversary Edition" di pinggiran roda depan dan belakang.
- Khusus grafis "25th Anniversary Edition" pada kedua sisi kanan dan kiri Mufflers.
- Plat nomor seri pada beban (Produksi Terbatas: 1.000 unit).
- Kunci kontak dengan GSX-R khusus warna logo.
GSX-R1000 Fitur
- 999cm 3 4 silinder Mesin, 59.7mm dirancang lebih ringan dan lebih pendek dari depan ke belakang, membawa meningkatkan respon throttle di seluruh rentang rpm dan potensi tinggi untuk performa pacuan kuda.
- Mesin kompak yang baru diaktifkan wheelbase 10mm dan 32mm lebih pendek lagi pacuan kuda swingarm untuk meningkatkan kinerja.
- Baru, lebih over-persegi pukulan menanggung x 74.5mm x 57.3mm (berubah dari 73.4mm x 59.0mm) memberikan mesin lebih baik secara keseluruhan potensi tala. Rasio kompresi 12.8:1 sekarang, berubah dari 12.5:1.
- Mempekerjakan mesin diperbesar diameter katup titanium, piston tempa, ditembak-peened conrods dan Suzuki Composite Electrochemical Material (SCEM)-silinder berlapis terintegrasi ke dalam bak mesin, mengurangi gesekan dan meningkatkan perpindahan panas, keawetan dan cincin meterai.
- 12-lubang injeksi bahan bakar menghasilkan kabut bahan bakar yang lebih baik untuk pembakaran lebih sempurna, mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang.
- Suzuki Drive Mode Selector (S-DMS) menawarkan pilihan tombol push-tiga pengaturan kinerja sesuai dengan kondisi naik dan selera pribadi. Sekarang saklar direlokasi di sebelah kiri stang control module.
- Iridium busi menghasilkan percikan api yang lebih kuat untuk pembakaran yang lebih baik.
- Besar, radiator efisien dengan bentuk trapesium dikembangkan pada tim pabrik racebikes dan pendingin oli mesin trapesium baik membantu mengurangi drag.
- Kabel-dioperasikan kembali-torsi-membatasi kopling kopling membuat untuk efisiensi operasi dengan merasa luar biasa.
- Unik Suzuki Advanced Exhaust System (SAES) menggunakan mesin di bawah ruang dan menyandang rendah, volume-besar MotoGP Mufflers titanium yang diilhami.
- Buaian berdebat twin-bingkai yang terbuat dari cor lima bagian, dikawinkan dengan swingarm melengkung terbuat dari tiga tuangan dan satu-piece die-cast subframe belakang.
- Big Piston Frontforks (BPF) dengan daya tahan-ras-desain yang telah terbukti memberikan umpan balik yang luar biasa dan responsif, stabil operasi, dan ringan.
- Rear shock breker fitur adjustable rebound damping, musim semi preload, dan keduanya berkecepatan tinggi dan rendah kecepatan kompresi redaman.
- Rem depan dengan cakram 310mm mengambang sepenuhnya dan kaku, ras ringan terbukti pengecoran paduan aluminium monoblock radial-mount jangka lengkung.
- Yang tegang dan bersih styling GSX-R1000 dan bodywork menggabungkan rincian hadiah ditujukan untuk mengurangi gejolak dan seret.
- Perhatian kepada kenyamanan pengendara termasuk berbentuk kursi dengan hati-hati dan disesuaikan footpegs. Penutup Tailsection termasuk rides solo atau lagu hari.
- Patung tangki bahan bakar lebih ringan, sementara kapasitas tetap 17,5 liter (4.6 US gal).
- Tampilan baru multi-reflektor lampu dengan ditumpuk secara vertikal tinggi dan rendah balok-lampu halogen yang berpusat antara posisi lampu di setiap sisi.
- Untuk Eropa, lampu posisi masing-masing memiliki lensa berlapis dengan warna biru di bagian dalam lensa untuk sportier bahkan melihat.
- Depan dan belakang mengubah fitur sinyal jelas lensa lebih ambar bola lampu.Instrumen termasuk cincin perak Tachometer dengan LCD analog speedometer. LCD readouts termasuk odometer, dual trip meter, cadangan meter perjalanan, jam, pendingin suhu / tekanan indikator peringatan minyak, indikator posisi gear, putaran timer / stopwatch, S-DMS pengaturan dan bar-indikator grafik yang menunjukkan tingkat pencahayaan instrumen, atau kecerahan.
Spesifikasi
Engine Type | 4-stroke, 4-cylinder, liquid-cooled, DOHC | |
Bore x Stroke | 74.5 mm x 57.3 mm | |
Engine Displacement | 999 cm3 (cc) | |
Compression Ratio | 12.8 : 1 | |
Carburetion | Fuel injection | |
Oil Capacity (overhaul) | 3.6L (3.8 US qt.) | |
Ignition | Electronic ignition (Transistorized) | |
Starter System | Electric | |
Lubrication System | Wet sump | |
Transmission | 6-speed constant mesh | |
Primary Drive Ratio | 1.617 (76 / 47) | |
Final Drive Ratio | 2.470 (42 / 17) | |
Frame Type | Twin-spar (aluminum alloy) | |
Rake/Trail | 23.8 degrees / 98 mm (3.86 in.) | |
Suspension | Front | Inverted telescopic, coil spring, oil damped, spring preload fully adjustable, rebound and compression damping force fully adjustable |
Rear | Link type, coil spring, oil damped, spring preload fully adjustable, rebound and compression damping force 2-way fully adjustable | |
Wheels | Front | 17 M/C x MT3.50, cast aluminum-alloy |
Rear | 17 M/C x MT6.00, cast aluminum-alloy | |
Brakes | Front | Radial mount, 4-piston calipers 310 mm disc, twin |
Rear | 1-piston caliper, 220 mm disc | |
Tires | Front | 120/70ZR17M/C (58W), tubeless |
Rear | 190/50ZR17M/C (73W), tubeless | |
Fuel Tank | 17.5L (4.6 US gal.) | |
Overall Length | 2,045mm (80.5 in.) | |
Overall Width | 720mm(28.3in) | |
Overall Height | 1,130mm (44.5 in.) | |
Wheelbase | 1,405mm (55.3 in.) | |
Ground Clearance | 130mm (5.1 in.) | |
Seat Height | 810mm (31.9 in.) | |
Curb Mass | 205kg (452lbs.) |

{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment