Tweet |

Air-cooled 2-valve SOHC 125 cm3 tunggal, memiliki output daya 10 PS.

Kerangka baja perimeter all-new yang dibangun untuk kelas 125 cm ³ . kekakuan tinggi, ukuran kompak dan menjadikan ringan penanganan kualitas yang sangat baik dan memberikan kontribusi untuk manuver mudah. Sebuah kombinasi bentuk dan fungsi, frame juga dirancang agar mudah untuk pegangan dengan kaki, menawarkan kontrol chassis superior untuk pengendara.

Dipilih sebagai paling cocok untuk kelas 125 cm ³ chassis khusus, pelek dan ukuran ban kecil berkontribusi ke paket kompak dan meningkatkan manuver. D-Tracker 125 fitur 14 "roda depan dan belakang.

Petal rem cakram depan dan belakang memberikan tenaga yang luar biasa untuk berhenti. Selain membantu mengurangi berat badan unsprung, gelombang bentuk kelopak disk membantu membersihkan bantalan rem untuk performa pengereman lebih efisien.

D-Tracker 125 fitur gaya-motor besar FI sistem (di mana pompa bahan bakar, injector dan throttle body semua lembar terpisah). Jenis sistem ini mengurangi kesempatan menelan udara, sehingga ideal untuk sport riding lebih bersemangat.

Dengan semua komponen chassis yang dirancang khusus untuk kelas 125 cm ³ (bukan dipinjam dari model yang lebih besar-displacement), D-Tracker 125 memiliki proporsi yang sangat seimbang yang menambahkan untuk tampilan yang tajam.

Sepenuhnya panel instrumen speedometer digital termasuk , digital tachometer bar-tipe, jam, odometer, dan trip meter FI dan lampu peringatan bahan bakar low.

Karena komponen chassis yang dirancang khusus untuk kelas 125 cm3, D-Tracker 125 menawarkan simpel, ringan kompak dengan tinggi kursi rendah.
Spesifikasi Teknis
Mesin
- Tipe Mesin: 4-stroke Single, Pendingin udara
- Displacement: 125 cm ³
- Bore x stroke: 54,0 x 54,4 mm
- Rasio kompresi: 9.5:1
- Valve / sistem Induksi: SOHC, 2 katup
- Sistem bahan bakar: Fuel injeksi: ø20 mm x 1 (Keihin)
- Pengapian: Digital DC-CDI
- Starter: Electrik
- Pelumasan: Forced lubrication, wet sump
Transmisi
- Transmisi: 5-speed, return
- Final Drive: Rantai
- Primer pengurangan rasio: 2,880 (72/25)
- Gear rasio: 1 - 2,917 (35/12)
- Gear rasio: 2 - 2,000 (32/16)
- Gear rasio: 3 - 1,474 (28/19)
- Gear rasio: 4 - 1,182 (26/22)
- Gear rasio: 5 - 1,000 (24/24)
- Rasio reduksi final: - 3,143 (44/14)
- Kopling: Wet multi-disc, manual
Rangka
- Jenis Frame: Perimeter, baja
- Rake / Trail: 26 ˚ / 94 mm
- Wheel travel, depan: 150 mm
- Wheel travel, belakang: 180 mm
- Tyre, depan: 100/80-14
- Tyre, belakang: 120/80-14
- Steering angle, kiri / kanan: 38 ˚ / 38 ˚
Suspensi
- Suspensi, depan: 35 mm inverted fork
- Suspensi, belakang: New Uni-Trak
Rem
- Rem, depan: Single 240 mm petal disc Twin-piston
- Rem, belakang: Single 190 mm petal disc Single-piston
Dimensi
- Dimensi (P x L x T): 1.900 mm x 770 mm x 1.060 mm
- Jarak roda: 1.255 mm
- Ground Clearance: 230 mm
- Tinggi Seat: 805 mm
- Kapasitas Bahan Bakar: 7,0 liter
- Berat: 114 kg
Performa
- Maksimum daya: 7,6 kW (10,3) PS / 8.000 rpm
- Torsi maksimum: 10,0 Nm (1,0) kgƒ.m / 6.400 rpm

{ 1 comments... read them below or add one }
jadi yang benarnya d-tracker tuh 125cc atau 150cc?
Post a Comment