Tweet |
- Suzuki Satria FU 150:
Model bebek konvensional. Mesin berbasis dari Suzuki Raider di Thailand,
dengan DOHC 4-klep 150cc air cooled (berpendingin kertas saringan oli)
mampu mengeluarkan tenaga sebesar 16hp. Tidaklah heran motor ini enak
dibawa lari, kencang, tapi kurang stabil di jalan bergelombang / saat
terhempas angin pada kecepatan tinggi. Bodinya yang ramping, rame
sehingga disukai anak muda. Handlingnya lincah untuk selap-selip, tapi
membuat badan cepat pegal karena stang bawaan model jepit dan posisi
badan agak menunduk. Motor ini paling boros bbm (1L pertamax bisa
berjalan tak lebih dari 35km) karena powenya yang gambot.
- Honda CS-1:
Model ala Crossover. Memiliki basis mesin dari Honda Sonic (era 2001) yang sekarang dikembangkan menjadi All New CBR 125R di Eropa sejak tahun 2004. Hanya dengan mesin SOHC 2-klep berkapasitas 125cc liquid cooled (radiator) mampu menyemburkan output hingga 12,8 hp. Larinya juga cukup kencang, enak untuk melibas jalanan macet, stabil dijalan bergelombang / saat terhempas angin pada kecepatan tinggi. Kata orang2 bentuknya agak aneh tapi aerodinamis, dan memiliki nilai seni tersendiri bagi yang memiliki jiwa seni (menurut saya), motor ini masih langka. Handlingnya jangan diragukan lagi, no.1 paling nyaman plus lincah di kelasnya (buktikan). Untuk konsumsi BBM motor ini cukup irit (1L pertamax bisa berjalanjalan 45-50km).
Karakter mesin keduanya sama saja, overbore (lelet di putaran bawah, tapi enak di putaran menengah-tinggi), top speed tinggi.
- Satria FU 150 cocok bagi kaum muda
- Honda CS 1 tua-muda cocok semua
(sumber: aldi-yahoo)
Tag: honda cs 1 2009, honda cs 1 modif, honda new cs 1, honda cs 1 2010, honda cs 1 2011, honda cs 1 modifikasi, motor honda cs 1, motor honda cs one, spesifikasi honda cs1, spesifikasi honda cs 1, honda city sport 1, honda cs 1 bekas. satria fu 150, satria fu modifikasi, satria fu 2011, satria fu club, bikepics satria fu, suzuki satria fu, motor satria fu, satria fu modif, tips satria fu, satria fu 2010, satria fu drag, satria fu 2009, motor satria fu 2011, spesifikasi satria fu, knalpot satria fu, satria fusatria fu new, modipikasi satria fu, satria f, modifikasi satria fu, satria fu ceper, mesin satria fu, aksesoris satria fu, satria f150, cdi satria fu, yoshimura satria fu, kelemahan satria fu, kohar satria fu, masalah satria fu, foto satria fu, korek satria fu, satria fu putih, harga satria fu second, oli satria fu, lampu satria fu, karbu satria fu, kredit satria fu, noken as satria fu, perawatan satria fu, batok satria fu, komunitas satria fu, satria fu terbaru, satria fu second, tensioner satria fu, korekan satria fu, tuning satria fu, suzuki satria fu drag race, satria fu foto, satria fu modif, modip satria fu, info satria fu, satria fu body moge, satria fu murah, satria fu gambar, harga jual satria fu, satria fu bekas,
Tag: honda cs 1 2009, honda cs 1 modif, honda new cs 1, honda cs 1 2010, honda cs 1 2011, honda cs 1 modifikasi, motor honda cs 1, motor honda cs one, spesifikasi honda cs1, spesifikasi honda cs 1, honda city sport 1, honda cs 1 bekas. satria fu 150, satria fu modifikasi, satria fu 2011, satria fu club, bikepics satria fu, suzuki satria fu, motor satria fu, satria fu modif, tips satria fu, satria fu 2010, satria fu drag, satria fu 2009, motor satria fu 2011, spesifikasi satria fu, knalpot satria fu, satria fusatria fu new, modipikasi satria fu, satria f, modifikasi satria fu, satria fu ceper, mesin satria fu, aksesoris satria fu, satria f150, cdi satria fu, yoshimura satria fu, kelemahan satria fu, kohar satria fu, masalah satria fu, foto satria fu, korek satria fu, satria fu putih, harga satria fu second, oli satria fu, lampu satria fu, karbu satria fu, kredit satria fu, noken as satria fu, perawatan satria fu, batok satria fu, komunitas satria fu, satria fu terbaru, satria fu second, tensioner satria fu, korekan satria fu, tuning satria fu, suzuki satria fu drag race, satria fu foto, satria fu modif, modip satria fu, info satria fu, satria fu body moge, satria fu murah, satria fu gambar, harga jual satria fu, satria fu bekas,

{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment