MACHINE
Tipe Mesin |
: |
4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin kipas |
Jumlah / Posisi Silinder |
: |
Cylinder Tunggal / Mendatar |
Volume Silinder |
: |
113,7 cc |
Diameter x Langkah |
: |
50,0 × 57,9 mm |
Perbandingan Kompresi |
: |
- |
Daya Maksimum |
: |
7,75 ps - 8.500 rpm |
Torsi Maksimum |
: |
8,5 ps - 5.000 rpm |
Sistem Starter |
: |
Electric Starter dan Kick Starter |
Sistem Pelumasan |
: |
Basah |
Kapasitas Oli Mesin |
: |
- |
Sistim Bahan Bakar |
: |
Fuel Injection (FI M-Jet) System |
Tipe Kopling |
: |
Kering, Kopling Sentrifugal |
Tipe Transmisi |
: |
V-belt Otomatis |
Pola Pengoperasian Transmisi |
: |
CVT Otomatis |
CHASIS
Tipe Rangka |
: |
Pipa Baja Tulang Bawah / Steel Tube Underbone |
Suspensi Depan |
: |
Teleskopik |
Suspensi Belakang |
: |
Unit Swing, Suspensi Tunggal |
Ban Depan |
: |
70/90-14M/C 34P |
Ban Belakang |
: |
80/90-14M/C 40P |
Rem Depan |
: |
Cakram |
Rem Belakang |
: |
Tromol |
ELECTRICITY
Sistem Pengapian |
: |
TCI |
Battery |
: |
YTZ4V-MF (MF Battery) |
Busi |
: |
C6HSA (NGK) |
DIMENSION
P x L x T |
: |
- |
Jarak Sumbu Roda |
: |
1.240 mm |
Jarak Terendah Ke Tanah |
: |
125 mm |
Tinggi Tempat Duduk |
: |
745 mm |
Berat Isi |
: |
- |
Kapasitas Tangki Bensin |
: |
4,1 Liter |
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment