Tweet |
Battlax Bridgestone BT-021 menggantikan BT-020 terkenal Bridgestone ban sport touring dan menawarkan front-end yang baik setelah stabilitas pada pemanasan dan baik di jalan raya dan jalan yang berliku.
Grip untuk ban Battlax Bridgestone BT-021 adalah reasonable, ban belakang sedikit licin ketika masih dingin dan menghangatkannya cukup mengambil beberapa kilometer. di jalan yang basah grip nya baik tapi sekali lagi setelah mendapatkan pemanasan. Alur yang besar pada tapak ban memberikan kenyamanan di jalan berair, memberikan banyak atau penyerapan shock pada perjalanan panjang.
Bridgestone Battlax BT-021 menepis semua tuduhan pada BT-020, termasuk karakteristik aus yang lebih tinggi dan lebih baik.
Battlax BT-021 adalah ban pertama Bridgestone menggunakan MSB (Mono Spiral Belt) pada kedua depan dan belakang. Dengan kekakuan yang optimal disediakan oleh HTSPC (Tensile Cord Tinggi Penetrated Super), konstruksi ini MSB meningkatkan stabilitas dan penyerapan shock ke tingkat tertinggi.
Dengan desain khas pola baru dengan lebar melintasi alur berpusat pada ban depan memberikan kualitas terbaik penanganan dan merasa baik melalui setang.
SACT (Straight and Cornering Technology) tapak ban belakang dengan dual-compound dan teknologi dasar memberikan keamanan kontrol saat menikung, sedangkan garis tengah lebih kencang dan lapisan dasar menghasilkan kekakuan tapak diperlukan untuk meningkatkan keawetan. Stabilitas dan bantalan yang ditingkatkan oleh yang baru dikembangkan.
Untuk desain pola belakang, rasio negatif rendah di tengah menempatkan karet lebih di jalan, menambah daya tahan sambil mengurangi pola kebisingan dari menabrak udara .
Bridgestone Battlax BT-021 dirancang untuk berbagai macam sepeda motor sport touring terutama yang lebih berat, dari 600cc sampai 1200cc, dengan tingkat tertinggi dari kenyamanan di kecepatan serta merasakan melalui sudut dari jalan raya dan dalam setiap kondisi. Mungkin jadi pilihan bagaimana memilih ban motor yang baik
Grip untuk ban Battlax Bridgestone BT-021 adalah reasonable, ban belakang sedikit licin ketika masih dingin dan menghangatkannya cukup mengambil beberapa kilometer. di jalan yang basah grip nya baik tapi sekali lagi setelah mendapatkan pemanasan. Alur yang besar pada tapak ban memberikan kenyamanan di jalan berair, memberikan banyak atau penyerapan shock pada perjalanan panjang.
Bridgestone Battlax BT-021 menepis semua tuduhan pada BT-020, termasuk karakteristik aus yang lebih tinggi dan lebih baik.
Battlax BT-021 adalah ban pertama Bridgestone menggunakan MSB (Mono Spiral Belt) pada kedua depan dan belakang. Dengan kekakuan yang optimal disediakan oleh HTSPC (Tensile Cord Tinggi Penetrated Super), konstruksi ini MSB meningkatkan stabilitas dan penyerapan shock ke tingkat tertinggi.
Dengan desain khas pola baru dengan lebar melintasi alur berpusat pada ban depan memberikan kualitas terbaik penanganan dan merasa baik melalui setang.
SACT (Straight and Cornering Technology) tapak ban belakang dengan dual-compound dan teknologi dasar memberikan keamanan kontrol saat menikung, sedangkan garis tengah lebih kencang dan lapisan dasar menghasilkan kekakuan tapak diperlukan untuk meningkatkan keawetan. Stabilitas dan bantalan yang ditingkatkan oleh yang baru dikembangkan.
Untuk desain pola belakang, rasio negatif rendah di tengah menempatkan karet lebih di jalan, menambah daya tahan sambil mengurangi pola kebisingan dari menabrak udara .
Bridgestone Battlax BT-021 dirancang untuk berbagai macam sepeda motor sport touring terutama yang lebih berat, dari 600cc sampai 1200cc, dengan tingkat tertinggi dari kenyamanan di kecepatan serta merasakan melalui sudut dari jalan raya dan dalam setiap kondisi. Mungkin jadi pilihan bagaimana memilih ban motor yang baik
tag: ban motor bridgestone battlax, ban motor gede, modifikasi ban gede bridgestone battlax, ban turing, ban buat hujan, ban yang tidak licin, ban motor sport, harga bridgestone battlax, bridgestone battlax bandung, bridgestone battlax jakarta, bridgestone battlax surabaya, cara ganti ban yang baik, kualitas bridgestone battlax, daya tahan ban bridgestone battlax, ban ukuran gede bridgestone battlax, jadi bagaimana memilih ban motor yang baik, ban buat balap, spek ban bridgestone battlax, review bridgestone battlax, kelebihan bridgestone battlax,keunggulan bridgestone battlax, kelemahan bridgestone battlax, kekurangan bridgestone battlax, pemanasan ban bridgestone battlax, ban tikungan bridgestone battlax, ban awet bridgestone battlax, karet ban bridgestone battlax, kualitas utama bridgestone battlax, ban tiger bridgestone battlax, ban v-ixion, ban ninja bridgestone battlax, ban racing bridgestone battlax, tips ban bridgestone battlax, cara bridgestone battlax, jarak tempuh bridgestone battlax, ban midif bridgestone battlax, ban spesial bridgestone battlax, ban khusus bridgestone battlax, stabiltas bridgestone battlax, ban terbaik 2012

{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment