Modifikasi Minerva X-Road 150S 2012

Posted by Admin

Modifikasi Minerva X-Road 150S.

Ini adalah beberapa gambar modifikasi motor Minerva X-Road 150S, untuk inspirasi dalam modifikasi anda para rider minerva x-road 150S.

Modifikasi Minerva X-Road 150S dengan aura Kawasaki Z1000


Modifikasi Minerva X-Road 150S dengan perpaduan gaya Derbi GPR125

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 5 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

gimana cara nya aku mau modif minerva x-road miliku,dimana aku bisa mendapatkan variasinya,soalnya aku di daerah banjarmasin.

vibra said...

Mohon info klu dijakarta dimana saya bisa modif seperti yg paling atas....tks

Rukhieblogspot.com said...

Ini EDITAN yah.?? keliatan banget kasar,..

Unknown said...

Malam Bro,..mo tanya, ntu kan custom dr kwski z1000 (infonya) troes dimane ane bsa dapetin en klu bleh skalian harganya ya bro (khusus fairing aj)tq's Bro,..

Master Didix said...

broo,, asyik tuh kalau bener bisa di bikin kayak gitu,, mungkin untuk posting selanjutnya di kasih solusi broo,, jika kita ingin menjadikan kendaraan kita seperti itu dimana bisa mendapatkan partnya,, dan kalaupun harus di modif di tempat dimana lokasinya,, jadi kita para pemilik kendaraan type itu gak cuma ngiler ngelihat hasil postingan tapi juga bisa di bikin realnya,,,ok broo,, bagi yang sudah dapet lisensi bisa berbagi broo sambil saya juga mencari lisensi dari tempat lain,,,,bravo minerva,,,